AKB

E satu.com ( Cirebon)
- Dalam peringatan hari kesetiakawanan sosial Nasional, kabupaten Cirebon Resmi di buka Tempat wisata Setu Patok yang terletak di wilayah Desa Setu Patok, kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Rabu (16/12/2020).

Pada peringatan HKSN tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tentunya karena tahun ini di masa pandemi sehingga tema yang diangkat ‘kita lawan covid 19’.

Pemkab cirebon juga membuka Stan dan menyelenggarakan Pameran di kawasan wisata Setu Patok yang Bertujuan untuk Menumbuh kembangkan dan melestarikan nilai – nilai kesetiakawanan sosial apa lagi di masa pandemi covid 19. 

Ini harus di daya gunakan hingga menjadi prilaku ke hidupan sehari-hari.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Lutfhi ketua DPRD kabupaten Cirebon, Forkopimda, Kepala SKPD kabupaten Cirebon, Danyon Brimob, Camat Mundu, kuwu Se- kecamatan Mundu, Ketua Karang Taruna, TKSK, PSM Kordinator PKH dan turut di hadiri pula oleh H.Dadang Kepala Dinas Sosial.

Kepala Dinas Sosial menyampaikan, kesetiakawanan sosial adalah sikap dan prilaku masyarakat yang di landasi pengertian,dan kesadaran dan tangung jawab.

Kesetaraan dan partisipasi sosial untuk mengatasi dan menanggulangi permasalahan sosial, sesuai dengan kemampuan masing-masing demi terwujudnya persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Kegotong royongan kerelaan dan berkorban tanpa pamrih, peringatan Hari kesetia kawanan sosial nasional(HKSN) merupakan momentum untuk menumbuh kembangkan dan melestarikan nilai kesetiakawanan sosial apa lagi di masa pandemi covid -19”, pungkas H. Dadang.(wand/uki)

Post A Comment:

0 comments: