BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com ( Cirebon) - Peduli  terhadap sesama  dan ibadah kepada Allah SWT ,Manajemen Surya Shuttle yang berlokasi di Jalan Evakuasi No. 16/B, kembali menggelar bakti sosial Jumat Berkah. Setelah pekan lalu membagikan 100 nasi kotak, wakaf Alquran dan buku Iqro di Masjid Nurul Yaqin, Kampung Cigendeng, Kelurahan/Kecamatan Kesambi, kali ini menyapa jamaah Masjid Al-Mujahidin, Kampung Bedeng Batu, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jumat (15/1/2021).

Owner Surya Shuttle, H Zaenal Muttaqin terjun langsung membagi-bagikan 100 nasi kotak kepada jamaah usai menunaikan salat Jumat. Satu per satu, jamaah yang keluar dari masjid diberi nasi kotak.

Setelah itu, H Zaenal Muttaqin atau biasa disapa HZM, memberikan wakaf Alquran dan buku Iqro kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Mujahidin, Darwan disaksikan pengurus lainnya.

“Sebelumnya saya atas nama manajemen Surya Shuttle menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus DKM Al-Muhajidin, yang Alhamdulillah berkenan menerima kehadiran kami,” katanya .

HZM menambahkan ,bahwa  bakti sosial tersebut merupakan salah satu wujud perhatian perusahaan Surya Shuttle terhadap jamaah masjid, terutama setiap hari Jumat. Sebab, hari Jumat merupakan hari yang mulia dan penuh keberkahan, sehingga momentum tersebut dimanfaatkan manajemen Surya Shuttle untuk saling berbagi dengan sesama.

“Saya berharap, wakaf ini bisa melengkapi perbendaharaan Alquran dan buku Iqro yang dimiliki Masjid Al-Mujahidin. Semoga bisa menjadi ladang amal untuk kita semua, karena setiap huruf Alquran yang kita baca ini, insyaAllah mendatangkan pahala dan keberkahan,” Pungkasnya ( Pgh)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top