E satu.com (Cirebon)
- Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, bersama Kepala Polresta Cirebon Kombes Pol. M . Syahduddi, Komandan Kodim 0620 / Kabupaten Cirebon Letkol. Inf. Sugir, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mohammad Luthfi, ST, M.Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Rahmat Sutrisno, MSi menyisir lokasi ramai aktivitas masyarakat ditiga lokasi yaitu di BJB Sumber, Ramayana Plered dan jalan raya Cirebon Kuningan ( Hotel the Radiant ) jumat ( 15/1/2021 ) 

hal itu dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar konsisten menerapkan protokol kesehatan.

” Sementara ini ada tiga titik dulu yang kita kunjungi karena disini banyak aktivitas masyarakat, jadi ini harus selalu diingatkan, khawatirnya kalau tidak kami ingatkan masyarakat lupa padahal saat ini masih dalam masa pandemi covid- 19 dan juga masa pemberlakuan PSBB di Jawa – Bali serta PSBM atau PPMK di Kabupaten Cirebon, 11 – 25 Januari 2021 ” kata Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, Kepada Wartawan Media E satu.com.
Kami Pemkab Kabupaten Cirebon bersama dengan Ploresta Cirebon dan Kodim 0620 / Kabupaten Cirebon serta stakeholder lainnya termasuk Satgas Penanganan Covid-19 mulai dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Pemerintah Desa ( Pemdes ) akan terus mengingatkan masyarakat untuk jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara serta melaksanakan ajakan dan himbauan pemerintah untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian atau kerumunan serta membatasi mobilitas, jadi masyarakat harus selalu diingatkan karena masih adanya masyarakat yang abai terhadap penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, ucapnya.

Bupati Cirebon H. Imron mengingatkan agar semua pihak termasuk masyarakat agar lebih meningkatkan terkait penanganan covid-19 karena kita semua adalah ujung tombak guna menekan laju covid-19 ” tutupnya.
Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mohammad Luthfi, ST, M.Si, mengungkapkan bahwasannya upaya Pemkab Cirebon, Polresta Cirebon, Kodim 0620/ Kabupaten Cirebon serta stakeholder lainnya yang terkait dengan penanganan covid-19 yang menyisir titik keramaian patut diapresiasi, kami mendukung upaya tersebut sebagai langkah memutus penularan covid-19 ” sangat mendukung supaya masyarakat tertib dan mau menerapkan protokol kesehatan ” pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: