BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Cirebon) -
  Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,Anggota Brimob Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli siang dengan target agar warga masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker ketika beraktifitas untuk antisipasi penyebaran virus corona,

Patroli dipimpin langsung oleh Danton Brimob Bripka Supriyadi dengan 3 personil anggota menyambangi warga di desa Kemantren Kab Cirebon, Rabu (6/1/2021).

”Kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan harapan seluruh Warga Masyarakat dan Anggota Brimob Batalyon C komitmen untuk mewujudkannya. Upaya yang kami lakukan adalah melaksanakan patroli sambang desa,untuk kali ini di desa Kemantren dan sekitarnya serta untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga" Ujar Bripka Supriyadi. 
 
Bripka Supriyadi menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul untuk selalu menggunakan Masker agar diri terhindar dari penyebaran virus corona yang masih menjadi wabah pandemi di Indonesia.
Patroli di laksanakan agar warga aman dan kondusif terhindar dari penyebaran virud corona tersebut sehingga masyarakat hidup dengan aman dan tenteram.

Di tempat lain, Danki Brimob menyampaikan bahwa patroli yg di lakukan anggotanya ini di lakukan secara rutin setiap hari guna keamanan dan ketertiban warga masyarakat,"Tegasnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top