BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Melalui kegiatan olahraga bersama, merupakan salah satu media untuk saling bertemu dan berkumpul, setelah disibukkan dengan masing-masing pekerjaan. Olahraga ringan namun menyehatkan, juga sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan.

Jum’at(15/1/2021), Batalyon C pelopor Brimob Polda Jabar dan Arhanudse 14, melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang bertajuk Jum’at sehat. Sebelum berolahraga, Batalyon C pelopor Brimob Jabar dan Arhanudse 14 terlebih dahulu mengikuti apel pengecekan/apel pagi yang diambil oleh Pasi ops Iptu Abang Mulyana  mewakili Arhanudse 14/ Pasi Ops Lettu Bagus Arhanudse 14.

Dalam mengambil apel, Pasiops menekankan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, baik dirumah maupun lingkungan kerja masing-masing, agar terhindar dari segala macam penyakit, terlebih dalam musim penghujan saat sekarang dan masih dalam pandemic Covid-19.

Lebih lanjut Pasi ops Yon C Iptu Abang Mulyana  menyampaikan Kepada Wartawan E satu.com, kegiatan olahraga yang dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai sarana dalam menjalin kekompakan dan kebersamaan, karena kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar, yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok sehari-hari.
“ Selain kita mendapatkan kesehatan dan kebugaran, dengan berolahraga ringan seperti Bola Volly melatih kita lebih kompak, serta sebagai sarana melepas penat dengan padatnya kegiatan yang ada “, ucapnya.

Dia menambahkan, dengan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan, diharapkan fisik para Anggota Batalyon C pelopor Brimob Polda Jabar  dapat terjaga kebugarannya, dengan tubuh yang sehat dan bugar dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dengan maksimal, tutupnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top