E satu.com  (Cirebon) - Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Taklimat Akhir Tim Wasrik Post Audit Itdam III/SLW di wilayah Korem 063/SGJ dilaksanakan di Aula Korem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By pass Kota Cirebon, Jumat (29/1/2021) 

Sejak tanggal 14 Januari 2021 yang lalu Tim Wasrik Post Audit Itdam III/SLW berada di wilayah Korem 063/SGJ. Dengan berakhirnya pengawasan dan pemeriksaan di wilayah Korem 063/SGJ maka Tim Wasrik menyampaikan Taklimat akhir dengan di serahkanya hasil pemeriksaan sementara kepada Satker Korem 063/SGJ. Kegiatan tersebut di ikuti oleh Seluruh Dandim Jajaran Korem 063/SGJ, Danyon Arhanud 14, Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Ka/Sat Disjan Area Service Korem 063/SGJ, Ka Korum Yonif 312/KH, dan Seluruh Perwira Korem 063/SGJ. 

Ketua Tim Wasrik Post Audit Kolonel Czi Suryadi yang membacakan Taklimat Akhir dari Irdam III/Slw menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 063/SGJ sekaligus menyerahkan hasil pemeriksaan  sementara untuk segera di tindak lanjuti.


Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ yang di bacakan Kasrem 063/SGJ, Letkol Inf Heri Rustanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasrik yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan tepat waktu. Terkait dengan pemeriksaan  oleh Tim Wasrik, saya berpesan agar segera melengkapi administrasi-administrasi yang harus dipertanggung jawabankan, hendaknya hasil pemeriksaan ini dapat disikapi secara arif dan bijaksana, serta dilakukan perbaikan agar tidak menimbulkan dampak yang merugikan Satuan Korem 063/SGJ secara keseluruhan. 

Dalam akhir sambutannya Danrem 063/SGJ berharap kepada pejabat yang terkait hasil pemeriksaan oleh tim yang telah direkomendasikan, baik lisan maupun tulisan, haruslah menjadi acuan dan catatan berharga dan hendaklah segera menindaklanjuti hasil pemeriksaan  sesuai bidang masing masing, dalam rangka penertiban administrasi guna meningkatkan kualitas kinerja di masa akan datang.(pgh)

Post A Comment:

0 comments: