E satu.com (Cirebon) -
Bhakti Yon C pelopor satbrimob Polda Jabar cegah virus Corona Anggota Kompi 2  melaksanakan giat Patroli Dialogis menyambangi Toko sembako yang berlokasi di Jln. Dewi Sartika Kab Cirebon, Senin (1/2/21).

 Anggota melaksanakan pemantauan ke pasar demi tercukupi stock pangan dan menghindari kecurangan penimbunan yang mengakibatkan stock pangan langka dan mahal di pasaran.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.i.k untuk mendukung kebijakan pemerintah yang disampaikan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah,S.H dan dilaksankan oleh   Bripka Ade Nana Permana Danru 3 Pleton 5 Kompi 2 Batalyon C Pelolpor yang melaksanakan giat Patroli Dialogis 

Kegiatan tersebut dikandung maksud  melaksanakan pemantauan ke pasar demi tercukupi stock pangan dan menghindari kecurangan penimbunan dari para penjual yang mengakibatkan stock pangan langka dan mahal di pasaran serta mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar selalu menjaga jarak,penggunaan masker,sering mencuci tangan dengan sabun maupun menggunakan cairan hand sanitizer setelah kontak fisik atau pun memegang uang atau barang serta tetap jaga kebersihan lingkungan,"Ungkapnya

Di harapkan dengan kegiatan ini dapat mengurangi penyebaran virus Corona dan memberikan rasa aman serta mengedukasi pentingnya pola hidup bersih dan sehat,"Tegasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: