E satu.com (Cirebon)
-  Peran serta media atau pers dalam pemberitaan yang valid dan berimbang dapat menjadi penyalur dan edukasi bagi masyarakat.

Apalagi peran serta pers dalam melakukan pemberitaan yang positif jajaran Kompi 2 C pelopor satbrimob Polda Jabar  kepada masyarakat terkhususnya di wilayah  Jawa barat.

KOMANDAN KOMPI 2 C PELOPOR  Danki Iptu Roni Yudiansyah SH menyampaikan ucapan selamat hari pers nasional kepada seluruh insan pers, khususnya yang ada di Kab./Kota Cirebon dan Wilayah Jawa barat di Indonesia.

“Kami jajaran Komandan  c pelopor satbrimob Polda Jabar Kompi 2 mengucapkan selamat hari pers nasional, pers merupakan sahabat khususnya di jajaran Kompi 2 C pelopor Satbrimob Polda Jabar,” kata Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah kepada juru Wartawan E satu.com, Rabu (10/2/21).

Hari pers nasional sendiri diperingati setiap tanggal 9 Februari pada setiap tahunnya, hal ini sejalan dengan ketetapan dari Dewan Pers.

Roni Yudiansyah SH. menyampaikan insan pers harus menjadi lebih profesional lagi dan dipercaya oleh masyarakat luas.

“Pers ini sebagai gerbang informasi kepada masyarakat, jadi harus lebih profesional dan juga harus dipercaya oleh masyarakat,”lanjutnya.

Selain itu, dirinya berharap seluruh insan pers dapat bersinergi dengan Polri terutama Kompi 2 C pelopor Satbrimob Polda Jabar, sehingga masyarakat dapat lebih percaya dengan instansi polri.

“Pers merupakan sahabat dari polri, jadi saya harap insan Pers dapat bersinergi dengan seluruh insan polri,” tandasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: