BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Satuan Lalulintas Polres Cirebon Kota menggelar Polantas Tangguh  dan rapid test antigen secara acak atau random kepada pengguna jalan bertempat di Posko Grage jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Kamis (11/2/2021). 

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan  Satlantas Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan rapid test antigen secara acak atau random kepada pengguna jalan di Posko Grage Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon. 

" Kegiatan ini adalah membantu pemerintah dengan mensukseskan program pemerintah yaitu pembentukan PPKM skala mikro tingkat terkecil yaitu kelurahan. Artinya kita membantu dari hasil test ini kita akan serahkan ke satgas, siapa nanti yang akan tidak lanjut. 

Kasatlantas menjelaskan hari ini kita melaksanakan di dua titik yaitu di jalan Cipto Mangunkusumo dan Jalan Tentara Pelajar, kita juga mendirikan Posko Tangguh Satlantas Polres Cirebon Kota. 

" Kegiatan rapid test antigen secara acak atau random kepada pengguna jalan akan kita laksanakan 4 hari berturut-turut namun kita juga melihat situasi dan kondisi namun jika dibutuhkan kita akan laksanakan 6 hari." ungkapnya. 

Kasatlantas mengatakan selama ini, jajaran Polres Cirebon Kota termasuk satuan kerja Lalu Lintas, terus berperan aktif dalam sosialisasi guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Peran aktif yang dimaksudkan adalah dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat Cirebon, disertai pembagian alat pelindung diri berupa masker.

”Kami mengajak dan mengimbau agar masyarakat mematuhi 5M, yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," ungkap La Ode Habibi Ade Jama. (uki).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top