E satu.com (Cirebon)
- Sebagai antisipasi mewabahnya virus Covid 19,anggota Brimob Batalyon C Pelopor  melaksanakan patroli rutin untuk memberikan himbauan tentang wabah virus corona kepada peserta latihan BINSIK di lapangan rangga jati Cirebon, minggu (28/2/21).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan sosialisasi di setiap pangkalan ojeg yang berkumpul mengenai adaptasi kebiasaan baru guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

Bripka Bowo menjelaskan Kepada Juru Wartawan E satu.com bahwa, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama agar menerapkan protokol kesehatan guna menghindari virus corona," Ucapnya.

Dan diimbau menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang diketahui positif untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sumber Cirebon.

Anggota juga memberi himbauan kepada warga di sekitaran nya mengenai adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak diri, pakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer dan meminimalisir bepergian bila tidak mendesak," Jelasnya.

Semua tindakan tersebut sesuai dengan arahan Dansat Brimobda Jabar bahwa anggota Brimob peduli kepada Warganya," Ungkapnya Bripka Bowo. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: