BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Suwanto berupaya mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di Desa Winong kec. Gempol  kab.Cirebon, Minggu (28/2/21) Sebagai wujud Bakti Brimob Untuk Masyarakat.

Himbauan yg di lakukan oleh Bripka Suwanto anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor untuk mentaati anjuran pemerintah dalam penerapan Adaptasi Kebiasan Baru  untuk pencegahan dan penyebaran virus covid 19 kepada bapak bapak yang sedang berkumpul dengan selalu  menjaga jarak aman, dengan orang lain jauhi kerumunan dan memakai masker saat beraktivitas keluar rumah,di samping itu biasakan cuci tangan dengan sabun selesai kegiatan, menjaga pola hidup sehat selama pandemi ini dan tidak lupa juga untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan. 

Bripka Suwanto Juga menjelaskan Akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan diri sendiri serta mengkonsumsi vitamin dan makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup."pesannya.

Sesuai arahan pimpinan komandan satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono SIK melalui dalam Apel Gabungan  di perintahkan kepada seluruh jajaran personil Brimob Jabar untuk terus melakukan himbauan tentang Pencegahan Penularan wabah covid 19 dalam penerapan Adaptasi kebiasaan Baru,"Pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top