AKB


E satu.com (Cirebon)
- anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brigadir Abadiyat dan anggota lainnya tanpa henti terus menghimbau Warga Masyarakat supaya tetap menjalankan protokol kesehatan ketika keluar rumah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K berpesan kepada Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si via telepon, agar selalu mengingatkan kepada anggota supaya tetap melakukan himbauan kepada seluruh warga masyarakat terkait wabah Covid-19" tegasnya.

Covid-19 ini merupakan wabah yang harus kita laksanakan bersama sama dalam pencegahannya, banyak hal yang bisa kita lakukan sebagai upaya dari pencegahannya yaitu seperti mencuci tangan, menggunakan masker, physical distancing, Didalam penyebarannya virus ini tidak mengenal batasan usia dari anak-anak, remaja dan lansia. Semua bisa tertular apabila tidak menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dokter dan dinas kesehatan.

Dalam kegiatannya sendiri sebagai anggota polri Brigadir Abadiyat menghimbau warga agar tetap dan selalu menjalankan protokol kesehatan serta mengingatkan kembali kepada warga lainnya yang tidak menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mematuhi anjuran tersebut" ungkapnya.

Selain menghimbau dia juga mewajibkan untuk supaya tetap memakai masker ketika keluar rumah maupun bermain sebagai wujud antisipasi tertularnya wabah virus Corona, karena masker sangat penting untuk saat ini selain mencegah dari tertular nya virus, juga mencegah debu masuk ke saluran pernapasan. Hal itu juga berkaitan dengan warga tersebut keluar rumah yang kemungkinan berlawanan dengan debu yang banyak dan interaksi dengan orang lain" terangnya.

Diharapkan dengan terus adanya ajakan dan mengingatkan masyarakat tentang bahayanya virus covid-19 dapat menekan bahkan memutus penyebaran wabah Corona tersebut. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: