E satu.com  (Indramayu)
- Terjadi ledakan di kilang minyak pertamina Balongan Kabupaten Indramayu Kobaran api terlihat membumbung tinggi dan terpantau dari jarak jauh, membuat langit Indramayu berwarna merah menyala, di ketahui kebakaran terjadi pada pukul 00.45 WIB, Senin (29/3/21) saat terjadi hujan deras dan diduga petir menjadi penyebab kebakaran, Api yang membumbung tinggi sampai terlihat hingga jarak lima kilometer, Bahkan, suara ledakan yang yang diduga ledakan dari kilang minyak Pertamina tersebut juga terdengar. 

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, AKBP Muhammad Andri S.Si memerintahkan Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat melalui Danki 4 IPTU Taryat S.E untuk segera Bergeser menuju Lokasi, setibanya di Lokasi, tepatnya Pintu Masuk Utama PT. Pertamina RU VI Balongan, 2 SST Kompi 4 Batalyon C Pelopor di pimpin Danki 4 IPTU Taryat S.E melaksanakan kegiatan Parimeter pengamanan, 

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina S.H, M.H, C.R.A dan Kapolres Indramayu AKBP Hafidsh S. Herlambang, S.I.K di dampingi Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri S.Si terjun langsung memonitoring situasi., beriringan Dengan datangnya Petugas Damkar Gabungan se Wilayah III Cirebon berupaya memadamkan Kobaran Api tersebut di lokasi kebakaran.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat KOMBES POL Yuri Karsono S.Ik, mendampingi Kapolda Jawa Barat IRJEN POL Ahmad Dofiri dan Pangdam III Siliwangi MAYJEN TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau situasi terkini perkembagan Pasca Ledakan Kebakaran Kilang Minyak PT.Pertamina RU VI Balongan, tak lupa Dansat Brimob Jabar memberikan amanat kepada Anggota yang terlibat Pengamanan

"terima kasih rekan rekan, saya bangga akan dedikasi kalian, pagi pagi buta dengan sigap terjun ke lokasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung Jawab sebagai Anggota Brimob Polri, jaga kesehatan dan tetap Waspada, laksanakan pengamanan dengan rasa Ikhlas dan tanamkan kepada diri Kalian, sekali lagi saya ucapakan, terima kasih", ungkap Dansat Brimob Jabar.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: