E satu.com  (Indramayu)
- 1 Regu Patroli Anggota Kompi 4 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton II Aiptu Jabidi melaksanakan patroli harkamtibmas antisipasi gangguan kamtibmas pasca ledakan di pertamina Balongan di desa Wisma jati kecamatan Balongan kabupaten Indramayu yang terdampak ledakan pertamina Balongan kabupaten Indramayu. 

Antisipasi tindak pidana kriminalitas di desa Wisma jati 1 Regu patroli anggota Brimob di terjukan untuk mengantisipasi tindakan pencurian di karenakan masyarakat yang mengungsi akibat ledakan kilangan minyak pertamina Balongan kabupaten Indramayu, Tim Patroli menyusuri desa Wisma jati dan berdialogis dengan masyarakat setempat tentang kondisi Psikolog dan situasi kamtibmas di desa tersebut" ujarnya.

Aiptu Jabidi mengatakan "menghimbau kepada masyarakat yang terdampak dari ledakan pertamina Balongan agar tidak panik, kami akan melakukan patroli setiap 2 jam sekali untuk memonitor situasi di desa Wisma jati jika masyarakat menemukan hal yang mencurigakan agar segera melapor di Pos Polisi yang sudah ada Sekitaran desa Wisma jati"ungkapnya.

Komandan Satuan Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK memerintah melalui Danki 4 IPTU Taruat S.E  memerintahkan anggotanya "melakukan patroli harkamtibmas di jam-jam rawan di desa terdampak dari ledakan Pertamina Balongan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top