E satu.com (Cirebon) - 
Sende, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Muhammad Sahroni melaksanakan kegiatan Sambang Ke Proyek Kampus ITB di kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, minggu (14/3/21).
memberikan Pesan pesan Kamtibmas untuk keamanan di sekitaran Proyek kepada Anggota Security Proyek Kampus ITB," Ucapnya.

Institut Teknologi Bandung (ITB) akan memiliki kampus3 baru. Selain kampus di Bandung dan Jatinangor, Sumedang, Institut yang didirkan pada 2 Maret 1959 tersebut akan mendirikan kampus di Cirebon, Tepatnya di Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Kampus ITB Cirebon di Arjawinangun akan dibuat menjadi kampus yang teduh. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengurangi udara Cirebon yang cenderung panas, dan merupakan Proyek yang bisa di kategorikan cukup memiliki dana yang besar dalam prosesnya," Terangnya.

Arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.Ik menyampaikan pada saat apel gabungan, pada suatu pengerjaan Proyek perlunya di perhatikan tingkat pengamanan External, karena terdapat suatu kendala, yakni antisipasi Aksi peremanisme, pencurian barang proyek, konflik sosial dari warga yang menolak suatu pengerjaan proyek," Tegasnya.

Menyikapi hal tersebut, Bripka Imam Akbari memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada Security Proyek ITB Cirebon ini, mengingatkan pelaksanan SOP dalam bekerja, dan apabila menemui suatu hambatan dan kendala, bisa saling komunikasi dengan Brimob dan satuan Kewilayahan, apalagi lokasi Mako Brimob dan Proyek ITB Cirebon ini cukup berdekatan," Pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: