E satu.com (Cirebon)
-  Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Di Pimpin oleh Danki 4 IPTU Taryat melaksanakan Vaksinasi di klinik Batalyon C Pelopor sebagai bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat. 

Dalam Vaksinasi ini di bagi menjadi beberapa gelombang untuk jajaran kompi 4 Batalyon C Pelopor menjadi yang pertama di Vaksin, sebanyak 30 personil dari kompi 4 Batalyon C Pelopor melaksanakan vaksinasi di klinik Batalyon guna melancarkan vaksinasi nasional.

"Vaksinasi penting untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga. Pemerintah menjamin vaksinasi yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinis yang ketat" Kata Danki 4 IPTU Taryat. 

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan kegiatan vaksinasi merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam ikut dalam melancarkan vaksinasi Nasional," Ungkapnya.

 “Masyarakat tidak usah takut dan khawatir. Insya Allah vaksin ini untuk kebaikan kita bersama, kita menyaksikan sendiri Kapolda juga sampai dengan saat ini dalam keadaan sehat walafiat setelah dua pekan yang lalu disuntikan vaksin tersebut. Mari sama – sama kita mendukung usaha pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19 di Indonesia khusunya wilayah Jawa Barat,” Tutupnya Iptu Taryat Kepada Juru Wartawan E satu.com.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: