E satu.com (Kalbar)
- Distresnarkoba Kalimantan Barat menggelar vaksinasi covid-19 bagi personil Distresnarkoba Kalbar diklinik Biddokes Polda Kalbar. 

Anggota Distresnarkoba Kalbar Bripka Ruston  menjadi orang pertama yang disuntik vaksin covid-19. Kemudian, dilanjutkan 130 personilnya.

Pada kesempatan,  Distresnarkoba Kalbar , Bripka Ruston Nawawi mengatakan,  pelaksanaan vaksinasi covid-19 berjalan dengan  baik mulai dari registrasi sampai dengan penyuntikan vaksin covid-19.

“ Hal ini kami lakukan untuk mencapai kekebalan atau hert immunity terhadap penyakit yang disebabkan oleh virus Sars Cov – 2 itu .  Jadi personil Distresnarkoba Kalbar menjadi target pertama dari proses vaksinasi ini, katanya pada E satu.com, senin ( 29/3/21 )

Lanjut , Vaksinasi ini ikhtiar dalam upaya mengakhiri pandemi covid-19  serta melindungi dan memberi keselamatan kepada personil salah satunya personil Distresnarkoba Kalbar dengan tujuan dan harapan agar seluruh sendi sendi kehidupan dapat kembali normal seperti sebelumnya.

“Saya sebagai Anggota Distresnarkoba Kalbar mengajak kepada khususnya para personil Distresnarkoba Kalbar untuk menyukseskan program vaksinasi agar pandemi covid-19 ini berakhir dan selesai Indonesia termasuk di Kalimantan Barat ” disisi lain saya juga mengajak agar kita semua untuk tetap mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, hal ini adalah bentuk nyata partisipasi Distresnarkoba Kalbar dalam upaya menanggulangi pandemi covid-19, ” tandas Bripka Ruston Nawawi. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: