AKB


E satu.com (Cirebon)
- Tim kesehatan puskesmas Kedaton Kabupaten Cirebon melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada guru guru dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon bertempat dipuskesmas Kedaton beberapa hari yang lalu.

Dalam wawancaranya dengan Juru Warta E satu.com, senin ( 29/3/21 ) Kordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon H. Ubed Mabrori menegaskan dihari pertama vaksinasi tahap pertama Alhamdulillah pengawas, guru guru, tenaga pendidik dan kependidikan SDN dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan sangat antusias mengikuti pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19 ” penyuntikan vaksin yang diberikan beberapa hari yang lalu menyasar kepada kepada kalangan guru guru termasuk kalangan guru guru dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan tentunya akan memiliki banyak manfaat khususnya dalam penanganan, pencegahan, penularan virus covid-19 serta untuk memutus rantai penyebarannya ” tegasnya.

Insya Allah dan mudah mudahan setelah disuntik vaksin maka guru guru khususnya guru guru dilingkungan wilayah Kapetakan merasa aman dan nyaman untuk berinteraksi khususnya bila nanti bertemu siswa saat belajar tatap muka dapat dilangsungkan kembali disekolah ” untuk itu saya sebagai korwil bidik kecamatan Kapetakan mengajak semua kalangan guru guru, pengawas, tenaga pendidik dan kependidikan dilungkungan wilayah kecamatan Kapetakan untuk dapat mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah karena ini adalah langkah terbaik pemerintah untuk guru guru, pengawas, tenaga pendidik dan kependidikan demi dunia pendidikan ” tandasnya.

Saya berharap program vaksinasi termasuk untuk guru guru, pengawas, tenaga pendidik dan kependidikan tentunya harus didukung penuh karena guru guru, pengawas, tenaga pendidik dan kependidikan yang ketika bertugas disekolah berhubungan, bersentuhan dan bersinggungan langsung dengan siswa termasuk juga orang tua siswa dan masyarakat ” mudah mudahan dengan penyuntikan vaksin pada guru guru, pengawas, tenaga pendidik dan kependidikan khususnya dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit yang disebabkan virus covid-19 ” harap H. Ubed Mabrori.

Saya meminta kepada guru guru, pengawas, tenaga pendidik dan kependidikan dilingkungan wilayah Kapetakan yang telah disuntik vaksin agar tetap untuk waspada dan hati hati serta tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobitas tutupnya diakhir pertemuan dengan Awak Media E satu.com. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: