E satu.com (Cirebon)
- Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) angkatan tahun 2019 menggelar silaturahmi yang berlangsung di Desa Keraton, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Kuwu Keraton, Muali dan juga Ketua FKKC menyatakan bersyukur Desa Keraton dipercaya sebagai tuan rumah silaturahmi FKKC Angkatan 2019.

“Semoga dengan silaturahmi ini kami para kuwu senantiasa bisa amanah dalam mengemban tugas serta bisa mengembangkan kerja sama yang baik antar desa demi kemajuan desa dan Kabupaten Cirebon khususnya,” Ucapnya Muali 

Muali menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silahturahim antar kuwu agar tetap terjalin dengan baik, baik angkatan 2019 maupun seluruh kuwu se-Kabupaten Cirebon. Bahkan, ini menjadi agenda kegiatan secara rutin agar silaturahim para kuwu dapat lebih solid.

Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan dan untuk tempat pertemuan diadakan secara bergilir, bagi siapapun yang bersedia pihaknya berpesan agar para kuwu tetap kompak untuk mewujudkan kesejahteraan FKKC Kabupaten Cirebon.

"Ujar Muali, ditengah situasi pandemi seperti ini, diharapkan dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan para kuwu agar ke depan kinerja kuwu dapat dimaksimalkan.

Muali memaparkan Pada Awak Media E satu.com, silaturahim para kuwu angkatan 2019 ini sebagai bentuk memperkuat kebersamaan antar kuwu, serta menyamakan dan menyelaraskan persepsi satu tujuan dalam mendukung program kerja Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik dan maju," Ungkapnya.

Dia bersyukur, acara silaturahim ini mendapat antusias yang sangat bagus dari kuwu-kuwu angkatan tahun 2019, terbukti dengan banyaknya yang hadir.
 
“Mudah-mudahan dengan ada silaturahim ini kuwu-kuwu semakin solid, kita harus bergandengan tangan satu arah demi kemajuan Kabupaten Cirebon dan demi kuwu-kuwu se-Kabupaten Cirebon," Pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: