BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata di tengah pandemi Covid-19, Brimob Polda Jabar Dpp Aipda Dayat Sudrajat terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata Kolam Air Panas Indocement desa Gempol kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/3/21).

Seperti pada kesempatan  siang ini, Pantauan Media E satu.com, Dpp Aipda Dayat Sudrajat mengunjungi lokasi wisata Kolam Air panas Indocement Gempol, selanjutnya dialogis dan berkoordinasi dengan petugas Kemanan  untuk menyampaikan pesan Kamtibmas," Ucapnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  tempat wisata Dan Area sekitaran Kolam Air panas Indocement, sehingga wilayah Arjawinangun khususnya wilayah cirebon aman dan nyaman,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Aipda Dayat Sudrajat juga menitipkan pesan apabila pelaku patiwisata mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama," Ungkapnya.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK melalui Danki 4 Yon C pelopor Iptu Taryat menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19," Pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top