E satu.com (Cirebon)
- Mendadak Swalayan Ramayana yang berada di Jalan Plered cirebon di datangi team patroli dari Brimob Batalyon C Pelopor.

Kesepuluh personil Kepolisian tersebut merupakan personil dari Brimob Batalyon C Pelopor yang sehari harinya bertugas dalam Satgas Aman Nusa Penanganan Covid -19, yang di pimpin oleh Aipda Joko Prayitno, yang menjabat sebagai Kanit Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

Danki Brimob Iptu Roni melalui Pa ops menuturkan bahwa untuk kesepuluh personil  tersebut di beri tugas khusus tanpa mengenal hari libur untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 bagi warga masyarakat yang ada di Cirebon ,"Tuturnya.

Dirinya menambahkan dalam penugasan tersebut personilnya di ploting di dua tempat/lokasi yang setiap hari nya guna melaksanakan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Sumber serta Swalayan Ramayana "Jelasnya.

Khusus untuk di Swalayan Ramayana kali ini Sepuluh orang Personil tersebut Intens dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan serta himbauan kepada pengunjung, karyawan, maupun satuan pengamanan (satpam) agar menggunakan masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,"Terangnya.

Semoga saja dengan adanya kedatangan personil kepolisan ke swalayan tersebut dalam memberikan himbauan, sedikit banyaknya dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona,"Harap Danki. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: