BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta bersama Laskar Macan Ali, FKPPI, Grib dan Brother Hood, membagikan 1000 perlengkapan alat sholat dan sarung kepada tukang becak yang berada di pinggir jalan.

Walaupun ditengah pandemi Covid - 19, tidak mengurangi niat menjalankan gerakan berbagi di bulan Ramadhan, dengan menyusuri jalan di Kota Cirebon, membagikan sembako dan sarung.

Ketua Umum YANU Jakarta, Emmilya Limardo Effendi menjelaskan, gerakan berbagi di bulan Ramadhan merupakan giat rutin setiap rutinnya, untuk membantu masyarakat kurang mampu, terlebih di masa pandemi Covid - 19, situasi menjadi serba sulit, dengan sedikit berbagi diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat.

"Berbagi di bulan Ramadhan merupakan giat rutin setiap tahunnya, mudah-mudahan berkah dan sedikit mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid - 19 ini," katanya Kamis (22/4).

Disaat bersamaan, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali, Prabu Diaz menambahkan sangat mengapresiasi gerakan berbagi di bulan Ramadhan. Pasalnya, bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa untuk berbagi, terlebih di masa sulit.

 "Gerakan berbagi di bulan Ramadhan, sangat baik untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan, terlebih di masa pandemi Covid - 19, menambah beban masyarakat, dengan sedikit berbagi bisa mengurangi beban masyarakat saat menjalankan ibadah puasa," ujarnya

Gerakan berbagi di bulan Ramadhan mulai dari abdi keraton kasepuhan serta tukang becak daerah kasepuhan, Kelurahan Kesenden, Kalibaru, panti jompo Kesunean, Kriyan barat, Kanoman dan berakhir di daerah Argasunya. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top