BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Bulan suci Ramadhan identik dengan petasan. Guna mensiasati keadaan serta menciptakan situasi yang kondusif serta kenyamanan di dalam melaksanakan ibadah puasa.   Bhabinkamtibmas himbau warga khususnya anak-anak untuk tidak bermain dengan petasan. Minggu (18.04.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan " Bhabinkamtibmas mendatangi Laporan warga Ada Anak - anak yang bermain-main dengan menggunakan petasan di Jl. Lemahwungkuk  Kel. Lemahwungkuk ". Jelasnya.

lanjut Kapolsek Lemahwungkuk " Selanjutnya bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada anak-anak agar jangan di ulangi karena berbahaya bagi diri sendiri   juga orang lain ". Jelas IPTU MUHYIDIN. SH.MH.

Selain itu bhabinkamtibmas Polsek lemahwungkuk Polres Ciko juga melaksanakan sosialisasi dalam AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru ) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Tentang 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, memakai masker, Menjaga jarak dlm berinteraksi dan mengurangi mobilisasi. tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Masih tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, edukasi tentang 3W juga disampaikan yaitu Wajib Iman,  Wajib Aman dan Wajib Imun. imbuh IPTU NGATIDJA,SH.MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top