AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota kompi 2 batalyon c pelopor sat Brimob Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan Himbauan  Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19) ke pedagang Rm.sate beber

Dalam kunjungannya tersebut anggota Brimob bertemu dengan pedagang Rm.sate beber yang berada di kecamatan Talun  kabupaten Cirebon pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan jangan lengah serta perduli terhadap keamanan. Selain itu anggota juga melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan di masa pandemi virus Corona. Tujuan kegiatan kunjungan sambang guna melakukan koordinsi membangun kedekatan dengan petugas keamanan guna menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga tercipta aman dan kondusif.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes pol Asep Saepudin melalui pesan WhatsApp dansat Brimob Polda Jabar memerintahkan kepada Danki 2 batalyon c pelopor dan di teruskan kepada anggota kompi 2 batalyon c a.n Briptu haris untuk melakukan kegiatan patroli himbauan kepada masyarakat guna kerjasama untuk memberantas datang nya virus Corona (covid19).

Dengan demikian anggota langsung sigap menanggapi perintah pimpinan dengan selalu menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul, selalu memakai masker, melakukan himbauan terhadap orang yg baru datang luar kota dan tetap jaga jarak  paparnya dalam sebuah orasi himbauannya (wnd)

Post A Comment:

0 comments: