AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sebagai upaya untuk pencegahan COVID-19 dalam sterilisasi lingkungan sekolah, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob polda Jabar Dpp Danton I IPDA Alim Fauzi S.H melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah SDN 2 Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Rabu (14/4/21).

Dalam kesempatan Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di  SDN 2 Arjawinangun melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap sudut sekolah seperti pintu, bangku dan pojok ruangan dan tempat-tempat yang sering di sentuh oleh siswa-siswi sekolah. Penjaga sekolah memberikan apresiasi kepada anggota Brimob yang telah ikut peduli pada pencegahan penyebaran COVID-19," ucapnya.

"Apa yang telah dilakukan oleh Anggota Brimob ini menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Setidaknya dalam keikutsertaannya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” katanya.

Menurut penjaga sekolah penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan sebagai bentuk dukungan dalam mencegah penyebaran Virus COVID-19 di sekolah. Dan para orang tua murid tidak merasa khawatir atau risau bila anaknya berada di sekolah dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini para orang tua yakin bahwa tempat pembelajaran bersih dari virus," terangnya.

"Dengan kegiatan ini kami berharap supaya masyarakat Kabupaten Cirebon jika masyarakat membutuhkan penyemprotan cairan disinfektan kami bersama anggota yang lain siap untuk membantu proses penyemprotan cairan disinfektan apabila ada permintaaan dari masyarakat,”katanya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK menjelaskan dalam arahannya "jangan lupa berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, yang berarti dalam hal kegiatan Penyemprotan ini Bertujuan untuk memberikan upaya pelayanan untuk masyarakat, guna pencegahan penyebaran Covid 19"tegasnya yuri Karsono. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: