BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Bhakti Brimob cegah virus Corona sesuai instruksi pimpinan dan anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran pandemi virus Corona Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbauan yang berlokasi di Lingkungan Perumahan Cirebon Girang Kabupaten Cirebon, Sabtu (17/4/21).

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Yuri Karsono S.I.K untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam langkah-langkah menekan penyebaran virus Corona yang disampaikan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah S. H dan dilaksankan oleh Briptu Bayu Dwi Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor 

Kegiatan tersebut dikandung maksud untuk menekan penyebaran covid 19 maka melaksanakan patroli dialogis secara berkala,kontinyu,berkesinambungan ditengah pemukiman masyarakat sehingga dengan kegiatan himbauan ini dapat menekan penyebaran virus Corona dan senantiasa menciptakan rasa aman terhadap warga masyarakat," ungkapnya.

Semoga dengan giat seperti ini dapat meningkatkan , pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dan masyarakat lebih memahami tentang bahayanya virus corona (covid-19)," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top