AKB


E satu.com (Indramayu)
- Sesama umat manusia di Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu memberikan santunan kepada  anak yatim yang ada disekitar kantor KPH Indramayu, bertempat di Aula kantor  KPH Indramayu, Kamis (15/04).

Hadir pada acara tersebut,  Ketua IIKP KPH Indramayu, Mardiana . didampingiWakil ketua IIKP KPH Indramayu,  Irma Puspita  beserta anggota  dan segenap Anak-anak yatim yang mendapat santunan.

Ketua IIKP KPH Indramayu, Mardiana  dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperbanyak amal  ibadah kita dibulan yang penuh keutamaan ini, dan memuliakan anak yatim dengan memberikan santunan kepada mereka sebagai bentuk rasa  kepedulian Ikatan Istri Karyawan Perhutani KPH Indramayu terhadap lingkungan di sekitar.

“Dalam hal ini berbuat kebaikan  merupakan kewajiban bagi semua umat Islam. Semoga apa yang kita lakukan hari  ini dapat meningkatkan keimanan juga kesadaran kita sebagai umat manusia untuk saling membantu dan tolong menolong serta dapat meringankan beban anak-anak yatim ini,“ ungkapnya.


Menjalani ibadah puasa pada Ramadhan 2021 di tengah pandemi COVID-19 ini merupakan sebuah tantangan bagi setiap umat islam ,selain harus menahan lapar lebih dari 12 jam lamanya, kita juga dituntut untuk selalu bisa menjaga kesehatan agar tidak mudah tertular virus Corona dengan selalu menjaga PROKES, meski demikian, Ramadan 2021 semoga tetap bisa dilalui dengan hikmat dalam menjalaninya’’ Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut  M. Azwan salah satu penerima santunan  merasa bersyukur dan menyampaikan terima kasih pada IIK Perhutani  Indramayu yang peduli pada anak yatim, “Kami  bersama teman –teman berdo’a agar Perhutani  selalu diberikan kelancaran dan sukses  sesuai apa yang diharapkan walau ditengah pandemi ini,” ujarnya ( iwan)

Post A Comment:

0 comments: