AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Anggota Brimob Batalyon C Pelopor Aipda Beny Setiawan beserta anggota lainnya melaksanakan sambang sekaligus patroli dialogis kepada warga masyarakat  tepatnya disekitaran Desa AstanaKecamatan Gunung jati Kabupaten Cirebon, Minggu (11/4/21).

Dalam kesempatan dialogisnya Personil Brimob Aipda Beny Setiawan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap situasi Kamtibmas saat ini, dan apabila ada orang yang mencurigakan agar dengan segera melaporkan kepada Polsek Gunung jati atau bisa melalui Bhabinkamtibmas atau Kades setempat," ucapnya.

Selain itu Personil Brimob juga meminta kepada warga masyarakat tersebut untuk turut membantu Petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan cara memberikan informasi-informasi sekecil apapun apabila melihat adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan kerjanya.

Adanya respon positif dari warga tersebut, Jaja salah satu warga mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang akan himbauan dan pesan yang di sampaikan Personil Brimob, bisa menjadikan acuan dalam menjaga keselamatan dan kewaspadaan akan bahaya setiap saat,"tegasnya.

Kondisi aman tidak ada kejadian di wilayah menjadi harapan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi serta menekankan kinerja anggota yang maksimal dalam menekankan angka kriminalitas juga menjadi harapan pimpinan Polri," Pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: