BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bhakti Brimob cegah penyebaran Virus Corona, Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor tidak hentinya melaksanakan giat penghimbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker. Sesuai instruksi pimpinan dan anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 berlanjut, Senin (12/4/21).

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. untuk mendukung kebijakan pemerintah guna memutus mata rantai Covid 19. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah,S.H dan Bharatu M Yasin. menindak lanjuti perintah tersebut dengan mengiatkan langsung pada warga sekitar agar menggunakan masker dan juga menyadarkan bahwa pentingnya dan berbahaya-nya jika tidak memakai masker," ungkapnya.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang pentingnya menggunakan masker setiap beraktifitas dan ketika sedang berada diluar rumah atau di tempat tempat umum, agar tidak mudah tertular ataupun menularkan, sejatinya Virus Corona tidak bisa dilihat, adapun masyarakat yang tertular tetapi tidak terlihat gejalanya (OTG), dengan demikian fungsi masker sangatlah penting demi memutus mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah," tegasnya.

Di harapkan dengan seringnya mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker, kita dapat memperkecil penyebaran Virus Corona dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top