E satu.com (Cirebon)
- Memasuki hari libur nasional Wafat Isa Almasih atau Hari Raya Paskah yang jatuh pada Jumat, (2/4/2021) pada Tahun baru 2021 ini, jajaran personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar laksanakan kegiatan patroli harkamtibmas ke tempat ibadah gereja dan juga pusat - pusat keramaian seperti Mall dan tempat pariwisata lainnya yang berada Kota Cirebon. Maksud dan tujuan dari kegiatan patroli yang dilaksanakan ini adalah guna menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini, selain melihat situasi dan juga kondisi warga yang beribadah di beberapa gereja, memasuki libur panjang Tahun Baru 2021, Aiptu Tarya selaku Danton yang pimpin jalannya patroli juga berikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada para pengunjung Grage City Mall yang berada di Kota Cirebon ini, tepatnya di jalan Pegambiran Raya.

Ramainya para pengunjung yang hadir tentunya menjadi prioritas utama pihak kepolisian terutama dalam menciptakan rasa aman dan nyaman saat beraktifitas, selain itu berbagai bentuk tindak kejahatan bisa saja terjadi menimpa warga yang tengah berlibur. Selain itu, masih berlangsungnya pandemi covid 19 di saat liburan seperti ini justru akan lebih meningkatkan lagi angka - angka baru atau cluster baru saat musim liburan ini" ucapnya.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K saat dihubungi di ruang kerjanya menyampaikan, bahwa Satuan Brimob akan terus siap siaga dalam memberikan rasa aman dan nyaman. Untuk itu para personil akan tetap hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman dan tentunya kondusifitas sebagi bentuk pelayanan dan pengabdian masyarakat. Kami juga ingatkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan saat mengunjungi tempat - tempat keramaian", jelas Yuri.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: