AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sosialisasi Kebijakan/Program Penting di Lingkungan Kemen PUPR terkait Pengembangan Perumahan di Daerah. Acara Sosialisasi ini berlangsung di Ruang tulip , Hotel Grage, Jl. RA. Kartini No.77 Kota Cirebon (07/04/21)

Acara di hadiri oleh 24 Orang yang terkait Tentang Akreditasi dan Registrasi Asosiasi Pengembang Perumahan serta Sertifikasi dan Registrasi Pengembang Perumahan 

Di awali dengan pembukaan oleh Dra. Hj. Eti herawati (Wakil Wali kota cirebon) yang membacakan pesan dari Walikota dan berharap untuk bersama sama membangun kota ini

Menurut Eti , Kebutuhan warga akan rumah diyakini akan meningkat lagi. Pengembang perumahan diminta mempelajari dengan baik aturan pembangunan sehingga bisa menjadi daya tarik pembeli.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati memberikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri (Permen) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No 24/PRT/M/2018 dan Sosialisasi Kebijakan/Program Penting di Lingkungan Kemen PUPR terkait Pengembang Perumahan di Daerah. “Saat pandemi Covid-19 ini memang permintaan terhadap perumahan melorot,” ungkap Eti. Namun Eti meyakini situasi ini tidak akan lama. Ini dikarenakan roda perekonomian sudah kembali berjalan dan kebutuhan terhadap perumahan juga cukup tinggi.

Kebutuhan warga akan rumah diyakini akan meningkat lagi. Pengembang perumahan diminta mempelajari dengan baik aturan pembangunan sehingga bisa menjadi daya tarik pembeli.
Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati usai menghadiri dan memberikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri (Permen) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No 24/PRT/M/2018 dan Sosialisasi Kebijakan/Program Penting di Lingkungan Kemen PUPR terkait Pengembang Perumahan di Daerah. “Saat pandemi Covid-19 ini memang permintaan terhadap perumahan melorot,” ungkap Eti. Namun Eti meyakini situasi ini tidak akan lama. Ini dikarenakan roda perekonomian sudah kembali berjalan dan kebutuhan terhadap perumahan juga cukup tinggi. (fer)

Post A Comment:

0 comments: