AKB


E satu.com (Cirebon) -
Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Aipda Beni melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan cegah covid 19 kepada masyarakat yang sedang beraktifitas. 

“Virus corona diketahui penyebaran utamanya melalui tetesan pernapasan, terutama saat orang yang terinfeksi batuk atau bersin , seseorang bisa menggunakan masker dan menjaga jarak dalam berinteraksi, oleh karena itu, menjaga jarak fisik yang aman minimal 2 meter dalam berinteraksi menjalankan aktifitasnya sangat dianjurkan untuk mengurangi penularan dari pandemi virus ini sehingga dapat menekan daya penyebaran dari terinfeksinya bahaya virus covid19 yang mematikan.”Jelas Aipda Beni. 

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri S.Si melalui Danki 1 Iptu Diding Sunandi menyampaikan bahwa memang benar untuk saat ini Kota Cirebon sudah memasuki fase adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid 19. Akan tetapi ini justru membuat angka penularan antar masyarakat atau transmisi lokal lebih mudah terjadi. Untuk itu warga masyarakat yang beraktifitas diharapkan tetap bisa dan lebih ketat lagi untuk menjalankan pola hidup sehat selain itu yang utama adalah mentaati protokol kesehatan yang ada," ungkapnya.

Dimana Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yuri Karsono ,S.I.K.
Melalui Komandan Batalyon C Pelopor,Akbp Muhammad Andri,S.Si untuk setiap Anggota agar terus bersemangat untuk memberikan yang terbaik selama pandemi covid 19, dengan terus memberikan edukasi, himbauan, bagi masker gratis ataupun kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya.

Diharapkan dengan adanya himbauan seperti ini dapat diperhatikan oleh bapak-bapak sekalian. Semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa melindungi seluruh masyarakat Indonesia serta dijauhkan dari penyebaran virus covid-19 dan penyakit-penyakit lainnya. Tutur Aipda Beni.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: