E satu.com (Majalengka)
- Pasukan BKO Polres Majalengka di bawah pimpinan Wakil Komandan Batalyon C Pelopor,Akp Dudin Taptajani,S.Sos melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Majalengka.

Pada apel kesiapan pengamanan ini Bupati Majalengka langsung mengambil apel dan memberikan arahan kepada seluruh petugas pengamanan agar dalam pelaksanaan pengamanan pemilihan serentak di wilayah majalengka dapat berjalan dengan aman dan berjalan dengan lancar, ucapnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K. Menghimbau kepada seluruh anggota yang sedang melaksanakan pengamanan agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat yang ingin memilih dapat merasakan aman dan damai, tegasnya.

Tak lupa Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Iptu Diding Sunandi Juga menjelaskan kepada anggota nya agar selalu mengingatkan kepada warga nanti nya agar selalu mematuhi protokol kesehatan , dengan menggunakan masker menjaga jarak, menggunakan handsanitizer dan kurangi mobilitas.”jelas Iptu Diding Sunandi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: