E satu.com (Cirebon)
- Sesuai perintah pimpinan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK memerintahkan Danki 2 via telepon agar anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar senantiasa melaksanakan patroli sambang ke tempat yang di anggap tempat ramai dalam hal ini gudang Alfamart di kec plumbon kabupaten Cirebon, kamis (20/5/21).

Untuk itu Danki 2 batlyon c pelopor memerintah kan anggota nya agar melaksanakan patroli sambang kemudian patroli sambang di laksanakan a.n Bripka Ujang Sutarya Komara dan menyambangi tempat tersebut untuk melaksanakan himbauan dan mengajak masyarakat khususnya para karyawan Alfamart untuk selalu menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan sekitar jaga jarak dan menggunakan masker wajah sedini mungkin selama pandemi covid-19, jelasnya.

Team patroli juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker wajah serta jaga jarak aman dan menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan sekitar  untuk memutus mata rantai COVID-19.

Di samping melaksanakan patroli sambang Anggota patroli sambang juga menghimbau kepada pihak keamanan (Satpam)untuk bisa mentaati apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah diantara nya selalu memakai masker setelah beraktivitas di luar agar mandi terlebih dahulu sebelum bertemu dengan keluarga guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona, kata Bripka Ujang.

Kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta mengajak masyarakat untuk bisa ikut andil demi mencegah dan antisipasi terjadi penyebaran virus corona (covid-19)," Pungkas Bripka Ujang.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: