AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona. Anggota Brimob Batalyon C Pelopor melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan terkait protokol kesehatan di wilayah Binaannya.

Anggota Kompi 2 Yon C pelopor Dpp Aiptu Deni Hernawan, melaksanakan sambang dan menghimbau para pekerja, yang sedang berkumpul bersama untuk menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ucapnya.

“Ingat saat beraktifitas diluar rumah, wajib menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir, serta wajib menggunakan masker untuk memutus penyebaran Covid-19, Sehingga dengan demikian, diharapkan tidak ada lagi penularan Covid-19 khususnya di Desa Wanasaba Kidul” Ujar Dani Hernawan.

Sementara itu,Danki Brimob kompi 2 mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut rutin dilaksanakan oleh anggotanya, dalam rangka memberikan himbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat. “Dengan adanya kegiatan tersebut, semoga kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: