E satu.com (Cirebon)
- Camat Harjamukti R. Yuki Maulana Hidayat, SSTP melaksanakan Pelantikan H. Anang Juli Suryanto sebagai ketua RW 14 Permata Harjamukti Utara Kelurahan  Kalijaga Masa Bakti 2021 - 2025 di Halaman Kantor Kelurahan kalijaga, kota Cirebon, Jum,at (21/5/21).

Camat Harjamukti R.Yuki Maulana Hidayat, SSTP dalam sambutannya mengatakan dan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan RW yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya sekaligus membubarkan kepanitiannya, ucapnya.

Selain itu bahwa tentang Jabatan Ketua RW sudah diatur dalam Peraturan Walikota Nomor 49 Tahun 2020, dengan masa jabatan 5 tahun., Pemilihan RW pun pemilihnya adalah per kepala keluarga ( KK ) masing masing.

Jabatan Ketua RW adalah ibadah sehingga jadikan jabatan  RW ini semata mata untuk mengabdi kepada masyarakat dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan dan mengharap ridho Allah SWT, terangnya.

Selain itu karena masih dalam masa pandemi Covid-19 tingkatkan terus protokol kesehatan dalam rangka menjaga diri, keluarga dan masyarakat. Serta manfaatkan vaksinasi untuk menjaga imun agar lebih kuat dan sehat, tegasnya.

Sementara itu Ketua RW 14 PHU H. Anang Juli Suryanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RW dengan baik, aman dan lancar.

Anang pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua RW lama atas pengabdiannya kepada masyarakat selama 2 periode,  dan dirinya siap akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bersinergi dengan berbagai pihak dalam rangka melaksanakan program pembangunan di wilayahnya, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut pula dilantik Ketua RW 04 Tugu Dalam dan dihadiri oleh Unsur Kecamatan  Kelurahan, RW se Kelurahan Kalijaga, LPM, Babinsa dan tamu undangan lainnya dengan memperhatikan protokol kesehatan  yang ketat," Pungkasnya. (pgh/wnd)

Post A Comment:

0 comments: