AKB


E satu.com (Cirebon)
- Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang dinantikan bagi orang mukmin, kaum muslimin muslimah dan 3 hari lagi akan berakhir, banyak keutamaan yang ada dibulan suci Ramadhan salah satunya bulan penuh ampunan dan pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk memperoleh keberkahan dari bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amal dan sedekah.

Hal ini juga dilakukan oleh Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah ( KPKD ) Kabupaten Cirebon dengan memberikan bantuan berupa kursi roda dan santunan kepada Taringkem warga Rt 003 Rw 04 desa Karangkendal Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, beberapa hari yang lalu dan kegiatan ini bertemakan jum’at berkah.

" Dibulan suci Ramadhan yang penuh Maghfiroh ini sangat baik bagi kita untuk meningkatkan amal ibadah seperti salah satunya berbagi atau dengan kegiatan sejenis Pemberian bantuan, saya mengharapkan dibulan suci Ramadhan ini mari kita berlomba lomba dalam kebaikan dan menurut saya kegiatan seperti ini dan sosial lainnya terus berlanjut yang disambut positif oleh semua lapisan masyarakat" tegasnya.


Camat Kapetakan Kabupaten Cirebon Carsono, AP. MM, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah ( KPKD ) Kabupaten Cirebon yang juga Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si, beserta pengurus dan anggotanya ” saya sebagai Camat Kapetakan bersyukur dengan adanya bantuan kursi roda dan santunan yang diberikan Tim KPKD Kabupaten Cirebon kepada salah seorang warga dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan, mudah mudahan dengan kegiatan ini akan terbangun komunikasi yang baik antara Forkopimcam Kapetakan dan Tim KPKD Kabupaten Cirebon serta bantuan kursi roda dan santunan tersebut dapat bermanfaat ” ungkapnya pada Awak Media E satu com, senin ( 10/5/21 )

Semoga apa yang diberikan oleh Tim KPKD Kabupaten Cirebon dibawah kepemimpinan Hj. Wahyu Tjiptaningsih dapat membantu dan meringankan beban khususnya untuk Taringkem warga desa Karangkendal dan bisa bermanfaat, ucap Camat Carsono.

Mudah mudahan kegiatan yang dilakukan Tim KPKD Kabupaten Cirebon sebagai langkah untuk terbangunnya sinergitas dan kebersamaan sekaligus menjadi motivasi kita termasuk masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan untuk saling berbagi dan membantu, tandasnya.


Kegiatan pemberian bantuan kursi roda dan santunan menjadi sebuah harapan khususnya bagi Ibu Taringkem dalam menghadapi situasi lebaran dan dimasa pandemi covid-19 ” terima kasih kepada tim KPKD Kabupaten Cirebon dibawah kepemimpinan Hj. Wahyu Tjiptaningsih yang juga Wakil Bupati Cirebon, ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, mudah mudahan membawa manfaat bagi warga saya dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan dan menjadi amal baik kita dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini ” pungkasnya Camat Kapetakan Kabupaten Cirebon, Carsono, AP.MM, diakhir pertemuannya dengan Awak Media E satu com.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: