AKB


E satu.com (Majalengka)
- Cegah Kenakalan Remaja Dan Himbauan Covid-19, Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Aiptu Edi Sudarto
bersama Bhabinkamtibmas Desa Kumbung Briptu Dwi Gesta Andriyana Berikan Penyuluhan Di Sekolah MTsN 12 Majalengka Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Jumat (28/5/2021).

Mencegah terjadinya kenakalan remaja memang merupakan salah satu sasaran ke sekolah sekolah  target oleh karena ituA iptu Edi Sudarto bersama Bhabinkamtibmas Desa Kumbung Briptu Dwi Gesta Andriyana memberikan penyuluhan kepada siswa MTsN 12 Majalengka Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka agar para siswa dapat mengetahui dampak buruknya bagi masa depan mereka.

Pagi itu Aiptu Edi Sudarto memberikan materi tentang bahaya kenakalan remaja dan juga bahaya narkoba, terlihat para siswa juga sangat tertarik untuk berinteraksi dan menyimak apa yang disampaikan.

Mengenai materi yang disampaikan, Aiptu Edi Sudarto mengungkapkan bahwa untuk membuat para siswa tertarik untuk mendengarkan materi dia harus mengemas materi dengan santai dan diselingi canda tawa “Kalau kita menyampaikan materi dengan serius pasti anak-anak banyak yang mengantuk .” Ungkapnya

Selain itu juga Kami imbau kepada Siswa siswi agar tak lupa setiap aktifitas sekolah dan setiap keluar rumah supaya mengunakan masker. Masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan terus jaga pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan. Tutup Aiptu Edi Sudarto. (uki)

Post A Comment:

0 comments: