BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Hari pertama pelaksanaan Operasi ketupat lodaya 2021. Kapolres cirebon kota bersama dengan Dandim 0614 Kota cirebon serta didampingi instansi terkait selaku pendukung kegiatan ops ketupat lodaya 2021. Melaksanakan Pengecekan Pos Chek Point Penggung Ops Ketupat Lodaya 2021. Kamis ( 06.05.21)

Dalam arahannya Kapolres cirebon Kota, Menekankan " agar Personil melakukan pemeriksaan terhadap pangendara / pemudik dengan cek identitas diri, kendaraan, surat tugas, hasil tes antigen dan lain sebagainya secara Prokes. Bagi kendaraan yang tidak dilengkapi dan tidak sesuai dengan kode plat nomor maka dilakukan puter balik ". Tegas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Perwira menengah lulusan Akpol 2002 ini.

Selanjutnya Kapolres beserta anggota pos melakukan pemeriksaan secara langsung terhadap pengendara/pengemudi kendaraan yang melintas dan yang kendaraan yang diputar balik ditempel stiker bulat yang bertuliskan Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2021. Imbuh Kasubbag humas Polres cirebon kota.

Untuk kekuatan personil Pos sebanyak 30 personil gabungan dari Polri dan TNI. Pengecekan dilanjutkan ke Pos Yan Terpadu Harjamukti yang diikuti rombongan Dandim 0614, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasie Propam, Patwal Sat Lantas, Sie Humas dan awak media. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top