E satu.com  (Cirebon)
- Ops ketupat sudah berlaku, sejumlah pos penyekatan mulai melaksanakan aktivitasnya. termasuk Pos pam kedawung. Penyekatan ini dimulai sejak dimulainya larangan mudik, Jumat (07.05.21) pukul 01.00 WIB.

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Kedawung mengatakan, " mayoritas kendaraan yang diputarbalikkan merupakan pemudik yang menggunakan sepeda motor. Malam ini, semua pos pam dan pos penyekatan wilkum Polres ciko, sudah mulai melaksanakan penyekatan dalam Operasi Ketupat Lodaya termasuk di pos Kedawung ini. Kendaraan yang bernomor polisi luar Cirebon yang dari arah Jakarta kita putar balikan, yang memang para pemudik dan tidak melengkapi persyaratan sesui ketentuan pemerintah," katanya.

masih kata Kapolsek kedawung "  kendaraan yang dikecualikan untuk diputarbalikkan adalah yang menunjukkan surat tugas dan hasil swab PCR. Pada operasi penyekatan perdana ini mayoritas pengendara tak bisa menunjukkan surat tugas dan hasil swab PCR ". Ungkap KOMPOL ABDUL QODIRAT, SH. selaku Kapos Pam Chek Point Kedawung.

Personil yang terlibat Penyekatan Kapos Pam Chek Point Kedawung KOMPOL Abdul Qodirat,SH,  Ka Ploeg II IPTU Tohap Sialaban,SH,  AIPTU CHRIS Efendi,SH,  AIPTU Sukaryana , AIPTU Cecep RM, BRIGADIR Natakusuma , BRIPKA R.R. Dyah Eka Putri, BRIGADIR Dinda Bestari,KODIM 0614 Kota Cirebon (1 Personil), Sat Pol PP Kota Cirebon (2 Personil) dan  Dinas Kesehatan Kab Cirebon. tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon kota

Hasil kegiatan Penyekatan Kendaraan yang diperiksa R4 : 50 Unit dan R2 : 10 Unit. Sementara Kendaraan yang di putar balik R4 : 3 Unit dan untuk R2 : NIHIL karena kendaraannR2 Yang Melintas keseluruhannya Pengemudi Lokal. Jelas Iptu Ngatija. SH,MH. Kasubbag Humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: