E satu.com  (Cirebon)
- Penjagaan dan perawatan inventaris mako adalah Utama dan pokok. Khusus bagi anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas dinas penjagaan Mako pada saat itu. Menjaga barang inventaris milik dinas merupakan tugas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Kapolsek lemahwungkuk Iptu Muhidin SH MH mengingatkan kepada para anggotanya yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Mako Polsek lemahwungkuk untuk melaksanakan pengecekan beberapa inventaris dinas. Jumat (07.05.21). jam 01.00 wib.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH melalui Kapolsek lemahwungkuk menyampaikan " pengecekan alsus sebagai kesiapsiagaan mako dan antisipasi gangguan Kamtibmas serta pengecekan instalasi listrik antisipasi adanya konsleting yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran ". Jelasnya.

Masih kata Kapolsek " terlebih lagi alat komunikasi. Perlu mendapatkan perhatian khusus apakah berfungsi dengan baik atau tidak Apakah Pesan yang disampaikan melalui alat komunikasi yang ada di Polsek bisa didengar oleh Mako Polres Cirebon kota dan jajaran apa tidak, khususnya pos pam ops ketupat lodaya 2021 ". Tegas Iptu Muhyidin. SH.MH

Kegiatan dilaksanakan oleh AIPTU Seno Setiadji didampingi Personil SPK AIPTU Alex Beserta Personil Piket fungsi. Alsus Lengkap dan berfungsi guna antisipasi Guan Kamtibmas Serta Pam Siaga Mako dan monitor pelaksanaan Ops ketupat Lodaya 2021. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: