BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton IV Aipda Dayat Sudrajat melaksanakan pengamanan oprasi ketupat lodaya tahun 2021 di Pos Check Point Rawagatel Desa Rawagatel Kecamatan Arjawinangun kabupaten Cirebon, (7/5/21).

Di hari kedua untuk larangan mudik lebaran tahun 2021 masih banyak ditemui masyarakat yang nekat dari luar wilayah Cirebon melaksanakan mudik lebaran di jalur pantura Cirebon Jakarta Aipda Dayat Sudrajat menjelaskan kepada masyarakat pemahaman mengapa tahun ini dilarang mudik sehingga mereka akan paham. 

Dia berharap dengan segala informasi dan penjelasan yang diberikan pemerintah, tidak ada lagi masyarakat yang tetap nekat mudik apalagi melewati jalan-jalan tikus demi menghindari pemeriksaan petugas, ucapnya.

Tak lupa Juga petugas kepolisian melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang nekat mudik dengan menunjukkan surat kendaraan, keperluan dalam melaksanakan mudik, dan menunjukkan surat bebas COVID-19, tegasnya.

Menindak lanjuti arahan Komandan satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK "larangan mudik resmi di berlakukan untuk seluruh jajaran anggota Brimob agar membantu pelaksanaan larangan mudik di masing-masing pos check Poin dengan anggota kewilayahan setempat, larangan mudik lebaran tahun 2021 ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19", pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top