E satu.com  (Cirebon) -
Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Bripka Ahmad Yani laksanakan tugas penyekatan gabungan dengan instansi lain , Tni,Polri,Satpol-PP, Dishub dan lain-lain, yang bertugas melaksanakan penyekatan yang dimulai serentak pada hari ini 06 Mei 2021. 

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar,
Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K. memerintahkan anggota nya agar terus semangat walau dalam suasana bulan puasa saat ini, karena apa yang kita kerjakan pada saat ini adalah salah satu program pemerintah yang harus kita dukung dan kita sukseskan bersama."jelas Dansat".

Tak lupa juga Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi, turun langsung untuk mengecek kesiapan anggota di lapangan memberikan arahan tentang cara bertugas dan bertindak. 

Tak hanya laksanakan penyekatan saja anggota brimob juga laksanakan himbauan kepada warga masyarakat tentang bahaya covid 19, ungkapnya.

Ada di beberapa titik untuk pos penyekatan yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, semua nya terbagi untuk melaksanakan tugas negara menghimbau masyarakat yang masih nekat untuk melaksanakan pulang ke kampung halamannya," pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: