AKB


E satu.com (Majalengka)
- Polsek Malausma Polres Majalengka bersama Muspika Kecamatan Malausma Laksanakan Patroli mobile dalam rangka mengantisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Kamis (27/5/21).

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan menerjunkan personel tersebut dengan sasaran masyarakat yang sedang berkumpul, pemukiman warga, jalur dan daerah rawan C-3 diwilayah hukum Polsek Malausma.

Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan, pihaknya melakukan patroli mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

“Patroli KRYD Dialogis dan sambang terhadap warga yang berkerumun, pengguna jalan, Pasar tradisional dan tempat rekreasi". Ungkap Kapolsek.

Selain itu, tambah dia, pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” pungkasnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments: