AKB


E satu.com (Majalengka)
- Unit Patroli Polsek Kadipaten Polres Majalengka dipimpin Kanit Provost AIPTU Eja Sudirja bersama tiga anggota lainnya tingkatkan Patroli Prokes ke tempat wisata dan daerah yang dianggap rawan kerumunan masyarakat yang melakukan aktivitas diwilayah Hukum Polsek Kadipaten. Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan Patroli Prokes dilaksanakan dengan menyisir ke Tempat wisata dan pelosok Pedesaan yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Prokes Covid-19, Personil Polsek Kadipaten menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid 19, sekaligus Sosialisasi Prokes. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Himbaun dengan menggunakan Pengeras suara agar masyarakat tetap melakukan Protokol Kesehatan dengan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan dan mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari Penularan Virus Covid 19. Tukas Kapolsek. (uki)

Post A Comment:

0 comments: