BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Puskesmas Tegalgubug Kabupaten Cirebon melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada ratusan pelayan publik tahap II yang ada dilingkungan wilayah kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Kepala Puskesmas Tegalgubug dr. Hj. Eliyah pada Juru wartawan E Satu Com, senin ( 4/5/21 ) mengungkapkan vaksinasi covid-19 untuk pelayan publik dilaksanakan dikantor kecamatan Arjawinangun dan puskesmas Tegalgubug ” para pelayan publik yang ikut vaksinasi pada hari ini diantaranya guru SMP 2 Bambang termasuk para guru se-kecamatan arjawinangun,” ungkapnya disela sela kegiatan vaksinasi bagi pelayan publik.

Lanjut Kepala Puskesmas Tegalgubug saya mengimbau kepada para pelayan publik dilingkungan wilayah kecamatan Arjawinangun untuk tetap mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan walau sudah divaksin ” tetap harus mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas ” katanya.

Vaksinasi tahap kedua seratus orang lebih pelayan publik dilingkungan wilayah kecamatan Arjawinangun dan disaksikan langung Camat Arjawinangun Drs. H. Sutismo ” Alhamdulillah terlihat sangat antusiasnya pelayan publik dilingkungan wilayah kecamatan Arjawinangun sebagai penerima suntikan vaksin covid-19, tentunya vaksin ini akan memiliki banyak manfaat khususnya untuk menekan dan meminimalisir angka penularan virus covid-19 ” tegas dr. Hj. Eliyah.

Mudah mudahan setelah mengikuti dan disuntik vaksin maka mereka termasuk pelayan publik akan lebih aman dan nyaman untuk berinteraksi khususnya ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga tetap terjaga kesehatannya dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan covid-19, harapnya.

Dr. Hj. Eliyah menerangkan Alhamdulillah vaksinasi tahap kedua ini berjalan dengan lancar sesuai harapan ” vaksinasi covid-19 bagi pelayan publik puskesmas Tegalgubug kecamatan Arjawinangun untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19, tetap patuhi dan taati 5 M untuk menjaga diri dan keluarga ” tutupnya diakhir pertemuan dengan Awak Media E satu.com.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top