E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Majalengka beserta Polsek Jajaran menggelar Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, juga demi terwujudnya Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan ).

Pada kesempatan kali ini hari Jumat tanggal  25 Juni 2021 pukul 09.00 Wib bertempat di Desa Sukasari Kaler, Desa Sadasari Kidul, telah di laksanakan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 kepada purnawirawan Polri di Wilayah Kecamatan Argapura yang dilaksanakan oleh Polsek Argapura dengan didampingi pihak Koramil Argapura.

Kegiatan dilaksanakan di lokasi Desa Sukasari Kaler sebanyak 3 Orang Purnawirawan Polri, Desa Sukasari Ķidul 4 orang di terima oleh Purnawirawan Polri.

“Pemberian sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dengan tujuan  meringankan beban dalam situasi pandemi Covid 19, menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, serta sekaligus sosialisasi Di sarankan bagi keluarga purnawirawan Polri dan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Kata Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto saat memimpin kegiatan.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Argapura Iptu Agus Purwanto, dengan didampingi Danramil Argapura yang di wakili   Pelda Nanang, Kanit Intelkam Aiptu Deni Sutikno, Ķanit Provos Bripka Agus Rustandi. SH., Perangkat Desa beserta Tokoh Masyarakat. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top