E satu.com (Majalengka)
- Himbaun Pemerintah harus ditaati guna memutus penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam tersebut dengan tidak henti hentinya Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan himbuan pemerintah guna menjalankan adaptasi kebiasan baru yang di canangkan oleh pemerintah saat ini.

Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Aiptu Dodi melaksanakan sambang dan menghimbau kepada warganya yang sedang berkerumun untuk menggunakan Masker dan berdiam dirumah terkecuali untuk kegiatan yang penting atau mendesak demi berkurangnya penyebaran wabah virus Corona dan senantiasa berprilaku hidup sehat.

Dalam penyampaian tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi memberikan himbauan agar tetap menjaga jarak di warganya hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran covid 19. Senin (7/6/2021).

Wardi selaku warga binaannya mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan Bhabinkamtibmas serta sedini mungkin akan mengikuti apa yg menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas demi tidak menyebarnya Virus Corona.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul KOMPOL Udin Saepudin menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus Corona yang semakin meningkat”, ucap Kapolsek. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top