BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kepala Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat Inspektur Polisi Satu Yuyun Rusyanto bersama Anggotanya melaksanakan patroli ke Obyek Wisata taman Dinasourus yang berlokasi di wilayah Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Senin (7/6/2021).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Lemahsugih Iptu Yuyun Rusyanto mengatakan kegiatan patroli tersebut sebagai upaya kontrol dibukanya obyek wisata dengan maksud dan tujuan untuk memastikan penggunaan protokol kesehatan secara baik dan benar, ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan pihaknya menghimbau kepada pengelolah objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka ini mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh jajaran Polsek Lemahsugih dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pungkas Iptu Yuyun Rusyanto. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top