E satu.com (Majalengka)
- Datangi warga yang berkerumun di Obyek Wisata Panyaweyan Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka menyampaikan himbauan agar patuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin (7/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas AIPTU Iyan Supiadin bersama Kanit Sabhara AIPTU Avid Junaedi tersebut, menghimbau warga untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan tidak kerumunan ataupun berkumpul, sebab hal tersebut merupakan salah satu pemicu penyebaran Covid-19.

Selain itu, tim Patroli juga menyampaikan kepada warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas.

AIPTU Iyan Supiadin yang memimpin pelaksanaan patroli menjelaskan bahwa demi memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Argapura, pihaknya tidak henti-hentinya melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan covid-19 demi memutus penyebaran covid-19” jelasnya. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top